Selasa, 29 November 2011

Sammy Akan Pindah Ke Rutan Salemba

Sammy Akan Pindah Ke Rutan SalembaTersiar kabar kalau Hendra Samuel Simorangkir akan dipindahkan ke Rutan Salemba, hari ini. Namun tim kuasa hukumnya memastikan berkas perkara cowok yang akrab disapa Sammy akan dilimpahkan ke kejaksaan pekan depan. Mantan kekasih Nania Idol ini masih meringkuk di ruang tahanan Polres Jakarta Pusat. “Sejauh ini saya belum mendengar kabar pemindahan (Sammy) tersebut.
Dia menambahkan, terakhir menjenguk Sammy pada Jumat akhir pekan lalu, Ida tidak mendapat informasi tentang kepindahan Sammy. “Setahu saya saudara Sammy akan tetap di Polres sampai kepada pelimpahan berkas ke pihak kejaksaan. Rencananya minggu depan,” ungkapnya.
Setelah berkas dilimpahkan oleh penyidik Polres, lanjut Ida, maka pihak kejaksaan akan memeriksa apakah berkas tersebut ada yang kurang atau tidak. Pada pukul 02.30 WIB, Selasa 2 Februari 2010, polisi menggerebek rumah kost yang ditengarai ada kegiatan narkoba. Dari dalam rumah kost tersebut, Sammy bersama seorang teman wanita berinisial RA kedapatan sedang mengonsumsi sabu, lengkap dengan alat hisapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar