Selasa, 29 November 2011

Ibunda Sammy Pingsan Sesaat Usainya Sidang

Ibunda Sammy Pingsan Sesaat Usainya Sidang

Ibunda Sammy Pingsan Sesaat Usainya SidangHendra Samuel Simorangkir atau lebih sering disapa Sammy ini adalah vokalis Kerispatih. Namun sebelumnya putra dari pasangan D. N. Simorangkir dan Tiur Ida Simanjuntak ini pernah menembus ajang INDONESIAN IDOL musim pertama hingga 30 besar. Pada awal berdirinya Kerispatih pada 21 April 2003, saat itu Sammy  belum bergabung dengan Badai, Arief, Andika dan Anton. Sehari setelahnya, di acara Farabi Sunday, Sammy pun resmi bergabung dengan menjadi vokalis.
Sidang pembacaan tuntutan atas Sammy Simorangkir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (17/06) sempat diwarnai insiden kecil. Ibunda Sammy, Tiur tergolek lemas ketika menuju keluar gerbang pengadilan. Nampaknya, ia tidak kuasa mendengar tuntutan JPU dan akhirnya jatuh pingsan di depan pintu gerbang PN Jakarta Pusat.
Berdasarkan laporan pandangan mata, Tiur langsung dimasukkan ke dalam mobil Avanza kuning. Di dalam mobil, Tiur didoakan dan dikipasi agar sadar. Kurang lebih 10 menit kemudian, Tiur sadar kembali.
Sempat terjadi juga percekcokan antara kakak Sammy dan seorang kameramen. Karena panik, kakak Sammy emosi lalu menegur seorang kameramen yang menghalangi langkahnya untuk masuk ke mobil di mana Tiur terbaring. Tapi tidak lama kemudian situasi kembali normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar