Minggu, 20 November 2011

kata-kata cinta

kata kata cinta romantis

kata kata cinta memang harmoni yang begitu indah di dengar. Saya hari ini mendapatkan blackberry messenger yang isi nya kata kata cinta gombal. Sambil membaca kata kata gombal di blackberry, saya mendengarkan lagu lagu cinta jaman dahulu. Nada nada cinta mengalun di komputer saya. Sambil mendengarkan alunan nada nada cinta saya memposting kata kata gombal yang saya dapat dari blackberry messenger.

jika memang waktu kita di dunia habis. aku ingin kau temani aku di surga nanti

Kalau aku hanya memiliki 3 detik untuk bernafas. Aku akan menggunakan 2 detik untuk mengatakan Aku cinta Kamu.

Jika aku bertemu Jin dan di berikan 3 permintaan. Aku akan meminta kamu, kamu dan kamu

Kalau akun ini kutub utara, pasti aku akan mencair karena kehangatan cintamu.

Kata orang tak ada rotan akarpun jadi. Tetapi bagiku tidak ada kamu hiduppun aku tak sudi

Sayang kamu keturunan petani yah? Karena kamu telah menanam benih benih cinta dihatiku


Oh my god kalkulator aku rusak karena aku pakai untuk menghitung seberapa banyak cinta aku ke kamu

Aku rela di keluarin dari kelas. Lagian masa guru marahin aku gara gara aku bilang pusat tata surya itu kamu

Aku rela jadi gula asalkan kamu jadi semutnya

Boleh minta foto kamu.Aku mau tunjukin malaikat itu ada

Tadi malem aku telpon kamu. Tapi katanya kamu ngga ada. Aku seneng karena katanya kamu tidak ada di rumah karena kamu lagi ada di hati aku
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar